Telepon

082393021907

E-Mail

prodibkmuhammdiyah@gmail.com

Jam Buka

Senin - Jum'at: 8AM - 4PM

Pada hari Rabu, 14 Juni 2023 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Enrekang Anggota Komisi  X Bekerja sama dengan Direktorat PAUD DIKDASMEN  menyelenggarakan Workshop Pendidikan guna memperkuat transisi PAUD-SD.  Kegiatn ini mengangkat tema kegiatan “Mari kita mengembalikan hak pendidikan bagi anak melalui penguatan gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan”. 

Kegiatan ini penting dilaksanakan mengingat dewasa ini masih terjadi miskonsepsi antara Guru PAUD dan SD seperti yang diujar oleh Bapak Harris Iskandar, P.hd “Masih banyak praktisi PPDB serta pembelajaran yang belum mencerminkan pemahaman bahwa membangun Peserta didik tak lagi berdasar pada penilaian Calistung”

Kegiatan workshop ini di mulai pada puukul 10.00 WITA sampai dengan 14.00 WITA di Aula pendopo yang dihadir sekitar 100 peserta masing-masing  Guru PAUD, Penilik, Pengawas dan Guru SD.

Workshop pendidikan ini menghadirkan 2 Pemateri. Pemateri 1pada kegiatan ini adalah Dr (Cand) Muhammad Junaedi Mahyuddin, S.Pd.,M.Pd Dosen Prodi Bimbingan dan Konseling (BK) Universitas Muhammadiyah Enrekang (UNIMEN) sedangkan pemateri 2 adalah Dosen BK UNM adalah Zulfikri, S.Pd.,M.Pd. Sedangkan Keynote Speaker dalam kegiatan ini adalah Bapak Mitra Fahkruddin, S.P.

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *